Anjuran Dokter Untuk Penderita Penyakit Asam Urat

Anjuran Dokter Untuk Penderita Penyakit Asam Urat

Tak ada henti hentinya kalau kita bahas tentang penyakit asam urat. Setelah kita kupas lengkap tentang penyakit asam urat, gejala, penyebab serta bahaya penyakit asam urat pada kesempatan sbelumnya, pada kesmpatan ini kami akan sampaikan untuk anda anjuran dokter untuk penderita penyakit asam urat. Semoga info yang kami sampaikan bisa bermanfaat dan dapat menjembatani kesembuhan anda.

dr4Apa jadinya kalau kita berobat tetapi tidak menuruti anjuran dan arahan dokter yang tepat. Untuk itu mari kita simak salah satu percakapan pasien penderita penyakit asam urat dan seorang dokter pada web kesehatan yang saya temukan berikut ini :

Anonymous said…

Dr.suryo wibowo ysh, Saya penderita asam urat (umr 30 thn), kaki saya sakit pada bulan july 2007, ada yg bilang kalo itu asam urat, kemudian saya cek darah ke prodia, hasilnya menunjukan kadar asam urat 9.4*, yang menyatakan kalo itu positif asam urat, setelah itu saya berobat di dokter ditamabh diet makan makanan gol-A, sampai berat badan saya turun 8 kg, sakit yg saya alami juga sudah hilang, pada bulan okt 20007 saya cek darah ke prodia lagi dan hasilnya malah lebih tinggi dari sebelumnay ( pada waktu serangan )yaitu 10.7*, nah hasil ini benar2 mengejutkan saya, yang ingin saya tanyakan kenapa sampai bisa seperti itu? siapa yg salah?, apakh hasil lab nya atau bagaimana? , mohon pencerahannya
8:58 PM

dr. Suryo Wibowo said…

“Apakah pada waktu pemeriksaan kadar asam urat di laboratorium itu anda puasa dulu atau tidak? Coba periksa ulang kadar asam urat tanpa disertai puasa. Periksa pula kadar ureum dan kreatinin. Asam urat, ureum dan kreatinin, ketiga-tiganya merupakan parameter fungsi ginjal.

Mengenai diet, memang ada beberapa penelitian yang menyebutkan bahwa diet tidak begitu berpengaruh terhadap kadar asam urat.

Anjuran saya: perbanyak minum air putih.

Semoga bisa membantu. Bila masih ada yang ingin ditanyakan silakan hubungi saya lagi.

Terima kasih atas perhatiannya.

Salam

Sumber suryo-wibowo.blogspot.com

Nah pada percakapan diatas dr. Suryo Wibowo menganjurkan penderita penyakit asam urat agar memperbanyak minum air putih. Oke sekarang cari tau manfaat banyak minum air putih untuk kesehatan tubuh kita terutama dalam mengatasi penyakit asam urat. 

Sebagaimana kita tahu penyebab penyakit asam urat dalah penumpukan zat purin yang terlalu tinggi sehingga mengakibatkan penumpukan kristal dalam sendi dan ginjal, dengan memperbanyak mengkonsumsi air putih dapat membantu mengeluarkan tumpukan kristal kristal tersebut dalam tubuh kita. Selain penyakit asam urat dapat di minimalisir, resiko terkena penyakit batu ginjal dan gagal ginjalpun dapat di hindari.

Sebuah penelitian para ahli mengemukakan

” Minum air, terutama air putih, yang cukup dapat membantu memperlancar pengeluaran asam urat dari dalam tubuh.”

Sekarang bagaimana cara mengatasi penyakit asam urat Kronis (yang sudah parah) ???

Selain adan melakukan kemoterapi dengan memperbanyak minum air putih, mengkonsumsi buah yang baik untuk penderita penyakit asam urat, serta memperbaiki kualitas gaya hidup sehat, kami sarankan agar anda mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat QnC sekarang juga. Jelly Gamat QnC telah teruji secara klinis dan ilmiah atasi penyakit sendi dan tulang seperrti asam urat secara alamai tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Terdaftar di badan POM dengan no registrasi  BPOM RI TI 114645721 

Info selengkapnya tentang khasiat Jelly Gamat QnC atasi penyakit asam urat silahkan anda bisa mngklik gambar produk di atas atau klik ->> Obat Tradisional Asam Urat

Pesan Lebih Banyak Untuk Mendapatkan Harga Yang Lebih Murah Dengan Menghemat Ongkos Kirim. Ingat Selain Cara Pemesanan Yang MUDAH, MURAH, Dan PENGIRIMAN YANG CEPAT Anda Boleh MENERIMA BARANG TERLEBIH DAHULU DAN BAYAR SETELAHNYA (Untuk Pembelian 2 Botol Kebawah Khusus daerah JABODETABEK).

Artikel Berkaitan

Baca Juga : Obat Jerawat Paling Ampuh Di Apotik

Cara Mengobati Penyakit Asam Urat Dengan Teripang
Gejala Penyakit Asam Urat
Faktor Penyebab Penyakit Asam Urat
Sayuran Pantangan Untuk Penyakit Asam Urat

Anjuran Dokter Untuk Penderita Penyakit Asam Urat

4 thoughts on “Anjuran Dokter Untuk Penderita Penyakit Asam Urat

  1. pak admin ibu saya sedang mengkonsumsi Obat Obatan Kimia Apakah aman jika mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G??

    terus kalau mau pesan Jelly Gamat Gold G bagaimana caranya??

    • aman pak sulistio. anda cukup memberi jeda antara konsumsi obat kimia dan Jelly gamat Gold G kurang lebih 1-2 jam.

  2. Kalau saya byak minum biasanya suka pingin buang air kecil. apakah tidak apa apa???

Comments are closed.